October 20, 2009

handphone ku sayang, Maya ku malang

kenapa judul gua begitu??
cekidot.............................................

hal ini udah gue ulangin 2 kali berturut-turut.
pertama, waktu itu dikantin, gue lagi makan sama Deva, Pea dan MAYA. pas udah selesai makan kita mau langsung ke atas nah yaudah gue bangun dari tempat duduk dan baru aja jalan beberapa langkah "hape gue ketinggalan di meja" otomatis dong gua balik ke meja yang tadi baru balik badan tiba-tiba Maya bilang "Nel, itu di tangan lu apaaa?" dan ternyata hape gua di tangan gua sendiri -_________________-" aduuuuh malu nya ya tolooong, mana mereka bertiga ngetawain gua dari kantin samape di atas pun masih ngetawain.

kedua, ini baru aja gua alamin tadi pas pulang dari hall, gua pulang bareng Melisa dan MAYA, kita naik angkot gitu. Baru beberapa detik duduk.
G(ua) : hape gua mana yaaa?
M(aya) : di tas lu Nel
G : ga ada Maaaay, aduh ketinggalan dimana ya May (dengan wajah panik)
M : nihh telpon aja yang masih ada disana

akhirnya gua nelpon Deva karena dia masih disana, dan dia pun berkata "hape lu ga ada Nel".
gua langsung panik sepanik-paniknya dan memutuskan untuk turun dan balik lagi ke hall.
baru aja gua turun gua langsung meriksa tas and guess what??????? HAPE GUA DI TAS.
huakakakakakaka si Maya yang niatnya mau nemenin gua balik ke hall langsung ngambek gitu kan, dia bete gitu karena gua pikun banget jadi orang.
maaf ya Maaaay saat gua lupa gini selalu pas lagi sama lu, jadi ngerepotin lu deh hihihihihihihi.
dulu yang ada di posisi Maya ini Dira sama Gatha jadi kangen mereka deh huhuhuhuhu.
dan menurut maya ada saraf di otak gua yang rusak karena pikun gua keterlaluan.
bener gak ya kira2 dugaan si Maya??? semoga tidak.
okaaay doain ya teman-teman semoga tidak benar.


oh iyaaaaaa today is Akbar's birthday, happybirthday ya Baaaaaaaaaar semoga tingkat kejayusan lu terus naik dan dapet cewek baru ya Baaaar.



NB (Naela Berkata) :
  • kaki tangan gua pegel semua, mau copot rasanya
  • pe-er gua lagi banyak
  • mau nangis gara-gara capek
  • besok gua main bulu tangkis lawan XI IPA A
  • HARI INI GUA MADOL, tapi dirumah kok tidur

hoaaaaaaaaaaaaaaam udah dulu yaaa udah ngantuk, selamat malam.
byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee


No comments:

Post a Comment