October 17, 2009

satnite

malam minggu aye pergi ke bioskop sama pacar nonton koboy.
BUKAAAAAAAAAAAN, bukan itu kok cerita malam mingguan gua.
gue single jadi gamungkin ada cowo yang dateng kerumah ataupun gua diculik buat malem mingguan bareng.
tapi ini malam mingguan gue yang biasa tapi berhubung gua senang jadinya luar biasa hahaha.
jadi gini berhubung senin besok gua akan mengikuti tournament blutud a.k.a bulu tangkis antar RT eh bukan deng maksud gua antar kelas jadiiiiii gua latihan gitu kan.
naaah ini dia yang seru di antara malam minggu yang sepi, gue latihan di ajarin sama dara cantik imut dan mempesona yang bernama Putri, dia itu kakaknya si Maya.
emang sih gua belom jago-jago amat bahkan klo dinilai baru 4 belom tuntas skbm kaaan????
but, you have to know ya baru latihan 15 menitan gitu keringet gue udah kaya olahragawan yang dapet champion.
hmmmm gue takut nihh senin malu-malu in kelas gua tapi yaudahlah gapapa optimis aja palingan lawan gua Bari (orang Bari jago banget)
yaudah deh itu aja, mending sekarang lu semua yang lagi baca blog gua (emang ada?) sholat ya doain gua supaya menang paling gak gua ga bikin malu haha.

salam olahraga (karena abis olahraga),
byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

No comments:

Post a Comment