October 21, 2009

ohhhh my leg

hey hey hey.....................................
gua mau curhat lagi nih, masih tentang si bulutangkis itu tuh.
tadi kelas gua main dan sukses ya sukses, SUKSES KALAHNYA hahahhaahhaa.
kita sukses kalah, tiga-tiga nya kalah melawan XI IPA A.
maaf ya buat coach gua, kak Put.

ganda putra
Revi-Zuqni vs gatau namanya.
ganda campuran
Syifa-Iki vs Manyun-Pras
ganda Putri
Gua-Deva vs Ranti-Tella

*yang warna merah dari kelas gua

nah pas pertengahan main, saking bersemangatnya gua mengejar cock itu terjadilah peristiwa pahit menggores hati (ini lirik lagu apa yaaa?). kaki guaaaaaaaa keseleoooooooo. huaaaaaaa tapi tenang, jangan lu pikir gua langsung duduk gitu aja, gua tetap melanjutkan permainan walau gua tau pasti kalah hahahahaha.
okeee masalahnya sekarang adalah kaki gua beneran sakit, gabisa naik tangga, bagaimana gua bersekolah???
kmrn gua bilang kaki gua mau copot dan yak slankers Naela sekarang copot beneran.
haaaaaaaaa gimana dooong tega apa gua gabisa lompat-lompat, lari-lari riang gembira kaya biasanyaaa?
haaaaaaaaaa sembuhkanlaaah kaki ku yaAllah.
sama bokap gua dipakein counterpain sakit looooh sumpah deeeh.............................

No comments:

Post a Comment